Welcome to my stupid blog (:

Rabu, 18 Juli 2012

Kisahku (:



assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh (:
jumpa lagi dengan saya Kiky 
hari ini tanggal berapa yah, aduh aku lupa. *ngelirikkalender oh tanggal 18 juli tepat hari rabu pukul 17.55 ..
aku bete' mau ngapain. jadi aku putuskan untuk buka blog dan nulis curhat. tapi aku bingung aku mau nulis apa. aku pikir pikir dulu yah, setelah beberapa menit kemudian gak tau knapa katakata itu melintas lagi dalam benakku. "Kapan kamu pakai JILBAB,ki ?"

Kapan Kamu Pakai Jilbab,ki ?

         aku berjalan di sekitar keramaian orang yg lalu lalang kesana kemari. entah kemana lagi aku ingin pergi hingga kaki ini terasa sakit dan berat untuk langkahkan kakiku. aku berhenti di depan koridor depan toko kue, duduk di koridor tersebut sambil melamun.diterngah lamunanku aku tersadar oleh tangisan anak kecil di dekat tempat sampah yang sedang menangis sambil memukul mukul ibunya. mungkin saja anak itu ingin membeli sesuatu tetapi ibunya yg enggak mau entah karena apa.
          akupun melanjutkan perjalananku kembali, sebenarnya aku ingin pulang tetapi mataku tibatiba berhenti di balik kaca toko gaun. sumpah aku tidak bisa apa apa, sungguh mengagunmkan gaun itu. rasanya ingin aku miliki segera tetapi keinginanku yang satu ini tidak bisa terwujudkan entah karena masalah harga ataupun karena modelnya yang terlalu sexy. akupun melanjutkan perjalanan pulangku dengan naik bus terakhir pukul 22.15 malam.
sampai dirumah aku membuka laptop. minum teh hangat sambil online kelihatannya bisa menenangkan diriku yang frustasi sejak seminggu yang lalu karena harus terima bahwa ...
To Be Continues

Tidak ada komentar:

Posting Komentar